이 시간 너의 맘속에

Seperti janji saya sesubuh tadi, sebelum lupa ini saya pajang salah satu lagu kesayangan saya. Saya selalu merasa terberkati melalui lagu ini, hihihi enjoy and happy weekend!

 

이 시간 너의 맘속에 – 김수지

 

이시간 너의 맘속에 하나님 사랑이 가득하기를

Saya harap cinta kasih Tuhan memenuhi hati kamu pada saat ini.

진심으로 기도해 간절히 소망해 하나님 사랑 가득하기를

Sungguh-sungguh saya berdoa dan berharap kasih Tuhan memenuhi kamu.

하나님은 너를 사랑해

Tuhan tuh sayang sama kamu!

얼마나 너를 사랑하시는지

Mau tau seberapa besar rasa sayangNya?

너를 위해 

Demi kamu

저별을 만들고

diciptakannyalah bintang-bintang,

세상을 만들고

dibuatnya dunia,

아들을 보냈네

dan dikirimkanlah Anak-Nya untuk kita.

오래전부터 널위해 준비된 하나님의 크신 사랑

Kasih Tuhan yang begitu besar sudah dipersiapkan untuk kamu, sejak dahulu kala.

너의 가는 길 

Ke mana pun kamu pergi

주의 사랑 가득하기를 축복해

saya harap kasih Tuhan selalu beserta dengan kamu.

힘든 일도 있겠지만

Memang, kesusahan dan masalah pasti ada.

나 그때 마다 늘 함께 할게

Tapi saya akan selalu bersama kamu.

하나님 보이신 큰 사랑으로

Dan melalui cinta kasih yang telah Tuhan tunjukkan sendiri,

나또한 너를 사랑해

Saya pun mengasihi kamu ♥

 

Yeap setelah saya baca lagi kog translate-annya jadi agak janggal, tapi kira kira demikianlah isi lagu manis ini. Bagian kesukaan saya adalah yang saya bold di atas, yang mengingatkan saya selalu bahwa saya dicintai, amat sangat hehehe emang gila cinta saya mah. Harap maklum.

Anyway selamat siang dan jangan lupa makan! Salam olahraga.

 

 

Leave a comment